Senin, 11 November 2013

Restaurant Resep Moyang, Bandung

Di Bandung ada resto yang namanya Resep Moyang. Mungkin Anda pernah mendengarnya? Resto ini cukup unik karena sekalipun interiornya menekankah pada konsep heritage namun aneka menu yang dipesan mulai dari western sampai oriental. Ketika Anda berkunjung kesini maka kesan tradisional akan langsung Anda rasakan secara nyata.


Beberapa menu yang disajikan di Resep Moyang ini antara lain Pizza Remo Special. Uniknya, setiap Pizza Remo yang merupakan singkatan dari Resep Moyang ini dipanggang tanpa oven, melainkan menggunakan tungku. Jadi, bentuk rasa kue atau bagian dasar pizza akan terasa renyah saat digigit, dan terasa lebih enak dari panggangan hasil oven. Anda bisa memesan beberapa menu pizza berbagai ukuran, mulai dari pizza ukuran kecil, sedang, sampai ukuran besar.



Selain itu, ada juga menu lainnya yang patut Anda pesan yakni Spaghetti Bakar, yaitu spaghetti yang disajikan dengan keju mozarella meleleh di atasnya. Spaghetti Bakar ini dibanderol Rp 25.000 ini paling enak disantap kala masih panas. Tak terkecuali saat menyantap sayuran dan daging giling yang diaduk bersamanya, membuat makan siang atau malam kita benar-benar nikmat. Ketika bersantap menu ini seolah Anda tengah berada di negeri asalnya yakni Negeri Pizza Italia.



Jangan lupa untuk juga menjajal menu asyik dan asoy lainnya seperti pancake andalan Resep Moyang, yaitu Cold Pancake Strawberry. Pancake ini disajikan tipis melingkar, digulung seperti lumpia, dan ditaburi banyak keju di dalamnya. Harganya Rp 11.500 saja, sehingga akan jadi makanan penutup yang harus dicoba. Bagaimana dengan harganya? Mungkin Anda akan terkejut karena hanya dibanderol mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 50.000 saja. Bayangkan, kapan lagi Anda bisa menyantap makanan khas luar negeri dengan harga resto biasa.
Lokasi
Resep Moyang Bandung berada di Jalan Pahlawan No. 73 Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar