Senin, 11 November 2013

Taman Matahari, Bogor


Memasuki taman matahari disuguhkan dengan berbagai macam wahana, dan tempat-tempat yang cukup menyenangkan. Pengelola taman matahari mengutamakan keindahan alam yang memang disajikan secara alami dan natural.
Penginapan pada taman matahari cukup nyaman dan menyenangkan. Apalagi, pemandangan yang ditawarkan kamar penginapan itu sungguh menakjubkan. Pemandangan bukit, dan hijaunya pepohonan menyantap mata yang bisa dibilang lelah melihat kemacetan di ibukota. 
Fasilitas Taman Matahari
Taman matahari ini memiliki luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang meyegarkan dengan menyediakan fasilitas wisata untuk keluarga yang dapat dikatakan lengkap, mulai dari :
Taman Matahari Memang Bikin Ketagihan
  • Villa
  • Kolam Renang
  • Wisata Air
  • ATV
  • Flying Fox
  • Taman Bermain Anak-Anak
  • Rumah Hantu
  • Taman Burung
  • Dan Lain-Lain
Semua fasilitas taman matahari dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 3000 untuk wisata air sampai dengan Rp. 15.000,- untuk Flying Fox. Selain Flying Fox, di sana juga anda bisa mencoba Arum Jeram yang menguji adrenalin. Kita dapat menyusuri sungai dengan teman dan keluarga kita sambil bermain air. Di sana kita disuguhkan berbagai pemandangan yang membuat kita tenang dan dapat menghilangkan rasa penat akibat jenuh dan rutinitas kerja.
Taman Matahari Memang Bikin Ketagihan
Tiket masuknya memiliki terusan yang setiap permainan yang tercantum dalam tiket itu dikenakan potongan harga sebesar 10%. Pada fasilitas kolam renang disana, airnya sejuk seperti air yang langsung keluar dari mata air langsung. Tak perlu khawatir dengan kulit kita, karena kebanyakan orang takut kulitnya hitam karena berenang. Tetapi lain halnya di taman matahari, karena di taman matahari memang bikin ketagihan ini udaranya sejuk maka kulitpun tidak akan kering ataupun hitam.
Mobil Keliling Pada Taman Matahari
Ketika ingin berkeliling di taman matahari, kita tidak perlu takut kecapekan karena di sana juga menyediakan mobil khusus untuk mengelilingi taman matahari. Untuk menaiki mobil ini, kita tidak diharuskan untuk membayar tetapi memberi seikhlasnya saja. 
Karena selain kita diberi tumpangan, kita juga diberi petunjuk oleh supir mobil tersebut tentang taman matahari. Jika tidak ingin menaiki mobil, di sini juga menyediakan penyewaan sepeda untuk berkeliling taman. Biayanya pun tidak terlalu mahal, mulai dari sepeda anak – anak sampai yang dewasa.
Taman Matahari Memang Bikin Ketagihan
Untuk tempat makannya, taman matahari juga menyediakan menu makanan khas sunda dan juga makanan lainnya. Di makanan khas sunda, kita juga mendapatkan potongan harga dari tiket masuk. Tetapi di tempat makan lainnya, tiket tidak berlaku demikian. Karena mungkin dari pihak luar dan bukan pihak pengelola.
Berkunjung ke Taman Matahari ini merupakan pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga tercinta, apalagi mengadakan acara gathering, saat-saat liburan panjang atau acara – acara lainnya yang melibatkan game – game bernuansa alam.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar