Senin, 11 November 2013

Snowbay, Jakarta Timur


Memasuki musim liburan sekolah, banyak tempat wisata menawarkan daya tariknya. Semua bisa didatangi sesuai kondisi keuangan. Bagi orangtua yang ingin mengajak anak-anaknya berlibur, di Jakarta ini ada Ragunan, Taman Impian Jaya Ancol, dan sejumlah tempat wisata lain yang namanya sudah tak asing lagi di telinga kita. Salah satunya adalah SnowBay yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Tempat ini cukup bagus dan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.
Jika Anda pecinta wisata air, maka SnowBay adalah jawabannya. Selain lokasi water park ini amat strategis dan mudah dijangkau, baru kali ini permainan air SnowBay hadir di negeri ini. Selain di Indonesia, SnowBay juga ada di Australia dan Korea.
Mengesankan memang. SnowBay Water Park sungguh membuat terkesima saat Anda melihat kolam bermain untuk segala usia itu. Saat berkunjung ke tempat ini, baru saja memasuki pintu gerbang mata Anda sudah tertuju pada pemandangan hamparan pegunungan salju dengan sejumlah wahana permainan yang dapat dinikmati sampai puas. Bahkan Anda dapat bermalas-malasan di atas air hingga matahari terbenam. Tema salju dihadirkan untuk membangun cerita menarik dan mengembangkan imajinasi yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata. Boleh dibilang SnowBay menjadi tempat eksotis di tengah kota yang padat.
Salah satu keistimewaan SnowBay Water Park adalah wahana Hurricane. Meski amat memacu jantung, permainan yang dirancang dengan sangat aman ini wajib dicoba. Dan yang paling membuat kita penasaran adalah sebagian besar wahananya belum pernah ada di Indonesia. Tempatnya sangat luas. Uniknya lagi, berwisata di tempat ini membuat Anda seakan sedang bermain air di tengah-tengah timbunan salju. Selain itu, ada sejumlah permainan menarik lainnya yang tak kalah seru. Di SnowBay Water Park TMII, anak-anak juga bisa meluncur dari ketinggian. Atau menikmati debur ombak layaknya di samudera biru yang menawarkan kedahsyatan dari tujuh jenis ombak yang mencapai ketinggian tiga meter. Jika Anda lelah bermain air, ada banyak pilihan tempat untuk beristirahat sambil bercengkerama bersama keluarga.
Bagi yang ingin lebih merasakan santai, Anda dapat memanfaatkan fasilitas spa yang dilengkapi dengan aromatherapy. Bila lapar, Anda tidak perlu mencari makanan ke luar area SnowBay. Karena di sini sudah ada tersedia Mini Cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman khas SnowBay.
Penasaran ingin cepat-cepat bermain di SnowBay? Segeralah menyiapkan pakaian renang dan meluncur ke SnowBay Water Park bersama keluarga ataupun kerabat Anda. Jangan sia-siakan waktu liburan Anda bersama keluarga tercinta. Tiket masuk untuk hari libur, per orang dikenakan Rp. 120.000. Dan untuk hari biasa Rp. 90.000. Harga tersebut sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan SnowBay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar